Diberdayakan oleh Blogger.

Airheads Jump 1.2.2 APK Untuk Android

Dalam permainan ini sekali anda melompat maka tidak boleh berhenti, bersiap-siaplah untukmenjadi pelompat yang hebat. Permainan ini merupakan besutan pengembang mega hit Skyline Skaters. Dalam game ini anda terlibat dengan permainan aksi non-stop arcade. Anda harus mengumpulkan koin, mengambil power up, dan meningkatkan level sampai paling atas!

Dalam permainan ini pesawat mereka dan ditangkap oleh Tiki yang marah. Tugas anda adalah membebaskan mereka semua untuk membuka karakter-karakter baru yang mengagumkan, Miringkan dan sentuh layar android Anda ke bawah dan ke atas! Gunakan platform dan  mega power up untuk bangkit. Hingga Anda bisa menamatkan game ini yang terdapat lebih dari 100 level, termasuk menangkap kupu-kupu, memukul Tikis dan membebaskan sesama teman Anda. Kumpulkan koin untuk meningkatkan combo anda. 

Bandingkan skor dengan teman Anda! Bersiap-siap untuk melompat Airheads Jump 1.2.2 APK Untuk Android
Kelebihan Game ini:
- KONTROL SUPER Mudah
- EASY Hanya miring dan tekan untuk meningkatkan Dungu Anda, hindari Tikis dan meningktkan combo mengagumkan dan mengumpulkan koin. 
- GILA DAYA UPS Gunakan power up dan mega mendongkrak untuk melompat lebih tinggi dari sebelumnya. 
- JAM FUN Lebih dari 100 level GRATIS memantul menyenangkan! - Hak membual Meloncat ke bagian atas leaderboards Facebook. Bandingkan skor dengan teman-teman Anda jumper. 
- PILIH Jagoan ANDA menjadi Siapa  Anda hari ini? Seorang vampir, penyihir atau bahkan bajak laut! 
- Keindahan grafis  HD seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Apa yang Anda tunggu? Ambil airheads dan bersiap-siap untuk melompat tak berujung menyenangkan dan petualangan! Ucapan terima kasih kepada masyarakat mega airheads di luar sana! Download sekarang untuk bermain airheads GRATIS! Have fun!

 Crazy Labs adalah merek game kasual, di mana TabTale mengembangkan dan menerbitkan menyenangkan dan permainan adiktif. Crazy Labs bekerjasama dengan studio pengembangan independen di seluruh dunia untuk membuat konten ponsel menarik bagi penonton dari segala usia. Untuk informasi lebih lanjut: Kunjungi kami: http://tabtale.com/Like Kami: https://www.facebook.com/crazylabsgamesFollow us:CrazyLabsGamesWatch kami: http: //www..com/iTabtale

PRIVASI: * The App ditawarkan, dan dapat dimainkan, gratis, item namun tertentu dalam App mungkin tersedia dengan membuat in-app pembelian yang biaya uang riil * The App mencakup pemasaran pihak ketiga * Dengan men-download App Anda.. menyetujui Syarat TabTale murah dari Penggunaan dan Kebijakan Privasi di: http://tabtale.com/privacy-policy/ http://tabtale.com/terms-of-use/ * Terbatas informasi pribadi dapat dikumpulkan dan dipelihara untuk menganalisis dan menyediakan App fungsi dan memberikan iklan seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi.

Unduh airheads Langsung APK Berkas
Airheads Langsung APK

Silahkan download Airheads Jump 1.2.2 APK Untuk Android anda disini atau disini untuk mendownload melalui Google Play
     • Membutuhkan: Android 2.3.3 ke atas
     • File Name: airheads-Jump.apk

DISCLAIMER: airheads Jump adalah properti dan merek dagang dari CrazyLabs, semua hak cipta oleh CrazyLabs. Klik link di atas untuk melanjutkan ke file apk download halaman atau aplikasi halaman beli.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Airheads Jump 1.2.2 APK Untuk Android di blog Games dan Aplikasi Android Apk jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :