Diberdayakan oleh Blogger.

Stickman Base Jumper 3.5 APK Untuk Android

Pakailah parasut Anda dan melompat ke bawah dari bangunan tertinggi di dunia dan rasakan sensasi yang menakjubkan dari game android " Stickman Basis Jumper 3.5 APK" Perkirakan jarak Anda berlari dan atur waktu yang sempurna untuk melompat atau melayang di udara, melakukan lompatan jarak yang tidak mungkin, melompat di malam gelap, melawan angin kencang dan membuat pendaratan yang sempurna ketika selesai mengenakan parasut Anda.

Game ini di buat oleh Djinnworks e.U. yaitu pembuat berbagai 100 games / aplikasi seperti Stickman Downhill, Stickman Soccer, Stick Stunt Biker, Rope'n'Fly, Stickman Cliff Diving, Wingsuit Stickman, Line Runner, Line Birds, Line Surfer, RunStickRun dan lain-lainnya

Fitur-fitur apa saja yang ada dalam game ini:
• Terdiri dari 30 Level dari yang paling mudah hingga yang paling sulit sekali
• Tabrakan tabrakan yang Spektakuler
• Grafik yang Menakjubkan
• fisika Lengkap diaktifkan modus
• Terdapat mode siang Hari atau mode Malam hari dengan pencahayaan yang realistis
• Serta masih banyak fitur-fitur lainnya.

Jangan ragu untuk mengirim ide-ide Anda, kami akan mencoba untuk menerapkannya sesegera mungkin Terima kasih banyak untuk semua dukungan Anda !
Perlu diketahui bahwa Blog ini HANYA BERBAGI aplikasi yang ASLI DAN GRATIS INSTALLER APK UNTUK Stickman Basis Jumper v3.5 TANPA CHEAT, UNLIMITED GOLD PATCH ATAU MODIFIKASI LAINNYA.
silahkan download game ini di sini atau di sini untuk langsung mendownload melalui Google Play
Semua aplikasi & game di sini adalah untuk penggunaan PRIBADI atau untuk edukasi bukan untuk tujuan komersil. Jika ada APK Download melanggar hak cipta, silahkan hubungi kami, Kami akan menghapusnya dengan cara apapun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Stickman Base Jumper 3.5 APK Untuk Android di blog Games dan Aplikasi Android Apk jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :