Diberdayakan oleh Blogger.

HonorBound 2.27.00 APK Untuk Android

Dalam Permainan Honorbound yang bergenre RPG ini kamu di tuntut untuk Memimpin prajurit Kamu menuju kemenangan! Pilih skuad Kamu untuk di bawa ke medan pertempuran dan mengumpulkan 100 jagoan! ada ribuan karakter yang bisa kamu mainkan! Kendalikan pertempuran sebagai jagoan Kamu menjadi hidup!

Pilih gaya bermain Kamu di permainan terdalam. Mudah untuk mengambil, tidak mungkin untuk menguasai! atur strategi pilih prajuritmu dengan kemampuan yang kuat!

Untuk HonorBound berita terbaru, memeriksa kami di www.honorboundpermainan.com Email support@juiceboxmobile.com dengan masalah apapun. Kami akan membantu memperbaikinya!

Pilih komendan Kamu dan jelajahi 150 + level yang unik untuk menghentikan monster yang membuat kekacauan dunia menuju kehancuran! Aktifkan KEMAMPUAN mu, KETERAMPILAN baru, dan pemain pertempuran nyata untuk membuktikan bahwa Kamu jagoan yang paling kuat di alam!
HonorBound 2.27.00 APK Untuk Android
Fitur- fitur yang ada
- optimasi tentara Kamu dengan memilih dari 300 + jenis Unit
- ksatria kuat, pemanah bermata tajam, bajingan rumit, ulama saleh, prajurit kejam dan bijaksana wizards.
- Terlibat dengan sistem tempur yang menempatkan penekanan pada strategi dan tindakan
- Pertempuran ratusan musuh yang berbeda, monster, dan setan! Pikirkan rakasa tertentu keren? Gunakan sihir yang kuat untuk menangkap mereka dan mengubahnya menjadi sekutu!
- Asah kekuatan KomKamun Kamu dengan mengalahkan musuh, meneliti rahasia tanah ini, dan meningkatkan kemampuan
- Kendalikan benteng untuk melihat monster dan sekutu Kamu telah mengumpulkan, meng-upgrade kemampuan Kamu, dan mengungkap misteri kuno
- Memanfaatkan kekuatan dari mana dan menyebarkan sihir yang kuat dalam fantasi proporsi luas
- Wisata di seluruh dunia subur dan bersemangat, penuh dengan sekutu gagah berani, musuh takut dan makhluk yang tidak disebutkan namanya - Encounter pemain saingan dalam petualangan Kamu dan duel mereka untuk kehormatan, keberanian dan manfaat epik!

di sini peran Kamu sebagai jagoan dari cerita fantasi mencekam! Kamu bermain sebagai salah satu dari lima jagoan epik dan berjuang untuk menarik bumi kembali dari ambang kehancuran. Apakah Kamu seorang pejuang? orang jahat? pntihir, ulama atau ksatria? Kekuatan kekacauan yang mengepung alam. Mereka tidak akan berhenti sampai dunia, dan orang-orangnya, terletak menjadi abu. Raksasa, orc, naga, bahkan mati sendiri mengembara tanah untuk menumpahkan darah orang yang tidak bersalah. Berdiri melawan mereka adalah HonorBound. Champions para dewa, legenda ini setiap mewujudkan salah satu dari lima elemen - api Terra, Primal liar, langit Imlek, Roh murni dan terselubung Abyss. Setiap siklus, inkarnasi dari HonorBound dikirim untuk menghentikan kejahatan dan kemudian terlelap untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka. Tapi siklus ini berbeda. Siklus ini baru. Terbangun di awal tanah yang sudah didera oleh kekacauan, Kamu harus meningkatkan tentara, membangun kembali kekuatan Kamu dan membawa perdamaian ke wilayah sebelum terlambat.

silahkan download game ini di sini atau disini untuk mendownload langsung dari google play
Terima kasih telah membaca artikel tentang HonorBound 2.27.00 APK Untuk Android di blog Games dan Aplikasi Android Apk jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :