Diberdayakan oleh Blogger.

Iconic 1.3 APK Untuk Android

Game Iconic ini menuntut Anda untuk menerjemahkan ikon dalam kata-kata. Silahkan uji pengetahuan Anda tentang bahasa visual dan budaya populer di dalam game trivia yang menyenangkan ini!

Kalau Anda penikmat gambar dan suka dengan ikon, maka Anda akan suka dan merasa di tantang oleh game ini. Game ini merupakan permainan teka teki menyenangkan yang akan memuaskan keinginan Anda yang suka akan permainan Puzzle.

Dalam permainan ini kita akan banyak menjumpai ikon, emoticon, smilies, dan simbol lainnya. Makna di belakang mereka bersifat universal: Berhenti, Go, Play, Toko, Smile, suka, Share.Memecahkan kode visual dan menggabungkan dengan petunjuk ikon Anda dengan teliti.

Iconic 1.3 APK Untuk AndroidFitur-fitur dalam permainan Iconic:
- Terdapat lebih dari 200 ikon digambar tangan
- dengan berbagai kategori termasuk Film, Musik, dan orang
- Bagi setiap kuis di Facebook jika Anda memerlukan bantuan dari teman
- Setiap teka-teki dipecahkan mencakup kutipan Wikipedia

Iconic adalah semua tentang ikon yang jelas dan indah desain, minimalis. Tidak ada yang berdiri di antara menyenangkan teka-teki dan menakjubkan Anda trivia-keterampilan pemecahan :)

Jika Anda menikmati bermain Iconic, silahkan luangkan waktu sebentar untuk meninggalkan review bagus, itu benar-benar membantu!

Kreator yang memiliki beberapa ide Iconic Anda sendiri, jangan ragu untuk berbagi dengan kami di fun@flowstudiogames.com

FOLLOW US: twitter.com/iconicquiz SUKAI US: facebook.com/flowstudiogames

Membutuhkan: Android 4.0 ke atas
File Name: Iconic.apk
Untuk mendownload silahkan klik disini atau disini untuk langsung mendownload dari Google Play.

DISCLAIMER: Iconic adalah properti dan merek dagang dari Flow Studio, semua hak cipta adalah milik dari Flow Studio. Klik link di atas untuk melanjutkan ke file apk download halaman atau aplikasi halaman beli.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Iconic 1.3 APK Untuk Android di blog Games dan Aplikasi Android Apk jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :